Details, Fiction and Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof Nizam mengatakan, tujuan utama klasterisasi adalah untuk menyediakan landasan bagi pengembangan kebijakan pembangunan, pembinaan perguruan tinggi, serta untuk mendorong perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi secara berkelanjutan.

Perguruan tinggi ini merupakan salah satu kampus swasta yang berorientasi pada nilai-nilai keislaman. Selain ilmu umum yang harus dipelajari, ilmu tentang keagamaan juga harus dikuasai juga dengan baik. Kampus online ini juga menyediakan kuliah online dengan jurusan yang dibuka yaitu S1 Hukum.

Kampus ini merupakan salah satu kampus online yang terkenal akan bidang ilmu komunikasinya yang berkualitas. Kurikulum yang disusun pun dirangkum dengan standar nasional dan internasional. Kampus online tersebut juga menyediakan fasilitas kuliah secara online

Pada penulisan alamat electronic mail harap tidak diakhiri dengan spasi, dan wajib menggunakan surel dengan area Gmail.

Pilihan jurusan untuk kelas ekstensi memang tidak sebanyak kelas reguler di pagi hari, namun tetap cukup banyak dan menarik. Seperti:

yang berkualitas. Para mahasiswa yang juga berstatus sebagai karyawan atau pegawai perusahaan dapat memanfaatkannya serta tetap dapat menempuh pendidikan sarjana melalui kuliah online S1. Dengan begitu, antara keilmuan teori yang dipelajari di kampus online

Sehingga memberi dispensasi untuk mereka agar bisa kuliah dengan rajin dan segera lulus. Misalnya membebaskan jam kerja change pada karyawan yang kuliah, tidak mendapatkan jam lembur sampai lulus kuliah, dan juga dibebaskan dari jam kerja akhir pekan khusus untuk karyawan yang kuliah di Sabtu dan Minggu. 

Dengan menganut sistem terbuka, siapa pun bisa mendaftar tanpa memandang usia dan tahun ijazah. Syarat yang dipertimbangkan hanyalah ijazah SMA atau sederajat. Dengan demikian, kamu bisa menentukan proses pembelajaran secara mandiri dan efisien.  

. Maka tak heran, jika setiap tahunnya jumlah calon sarjana yang Kampus Online di Jakarta ingin mendaftar untuk bergabung bersama kampus online

Tidak hanya bisa mengandalkan tenaganya saja untuk mencari nafkah, namun juga mengandalkan sejumlah keterampilan yang didapat semasa kuliah.

Antara jam seven pagi sampai jam four sore, sehingga dari pihak PTN pun tidak memiliki wewenang untuk membuka kelas sore dan akhir pekan yang great untuk menjaring para karyawan. Kecuali untuk PTN dengan position BH (Berbadan Hukum), sebab kebijakan di dalam lingkungan kampus bisa ditentukan sendiri. 

Sehingga menjadi salah satu kampus negeri yang bisa dipertimbangkan, apalagi disini membuka kelas karyawan. Berdiri sekitar 60-an tahun yang lalu, dari segi prestasi dan kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Jurusan yang tersedia disini bagi para karyawan juga cukup Kampus Online di Jakarta beragam. 

Lewat keterampilan yang lebih beragam, seseorang memiliki kesempatan untuk bekerja di perusahaan sebagai staf. Sehingga memiliki peluang untuk bekerja di atas kursi empuk dan didepan komputer, sekaligus berada di ruangan bersih dan ber-AC. 

Universitas Terbuka adalah perguruan tinggi negeri Indonesia dan menerapkan sistem pembelajaran terbuka dan jarak jauh (ODL) untuk memperluas akses pendidikan tinggi kepada seluruh warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di pulau-pulau terpencil di seluruh tanah air maupun di berbagai pelosok dunia. 

Report this wiki page